Published - Sun, 12 Mei 2024

Jadilah Partner Pengajar Bersama BYTECOURSE

Jadilah Partner Pengajar Bersama BYTECOURSE

BYTECOURSE adalah platform belajar online yang memberikan kesempatan kepada siapa pun untuk belajar dan mengembangkan keterampilan di bidang teknologi. Kami mengundang Anda untuk bergabung sebagai Partner Pengajar BYTECOURSE, di mana Anda dapat berbagi pengetahuan Anda dan juga mendapatkan penghasilan.

Keuntungan Menjadi Partner Pengajar BYTECOURSE:

1. Profit Sharing

Bagi hasil akan ditransfer langsung ke rekening mentor setelah peserta menyelesaikan pembayaran.

Pembagian 70:30, dengan 70% untuk mentor dan 30% untuk membantu kami dalam pengembangan sistem, promosi, pengembangan kurikulum, dan sumber daya kami.

2. Transparansi

Catatan keuntungan Anda akan sangat transparan.

Anda dapat memantau keuntungan Anda melalui platform BYTECOURSE.

3. Monitoring Siswa

Anda dapat memantau perkembangan siswa yang belajar bersama Anda melalui platform BYTECOURSE.

Kami percaya bahwa keberhasilan pengajar adalah kunci kesuksesan kami, dan itulah sebabnya kami memberikan kompensasi yang adil untuk setiap kontribusi Anda. Bergabunglah dengan kami sebagai Partner Pengajar BYTECOURSE dan jadilah bagian dari revolusi pendidikan teknologi!

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mendaftar sebagai Partner Pengajar, kunjungi website kami di BYTECOURSE.ID. Ayo, bergabunglah dengan BYTECOURSE sekarang dan bersama-sama kita wujudkan pendidikan teknologi yang lebih baik!

Informasi Kontak

Sugono galih Aprianto

0857-1554-0848

Jl. Turi Raya Gg. Klp. Gading, Tj. Senang, Kec. Tj. Senang, Kota Bandar Lampung, Lampung 35141

Dibuat oleh

Sugono Galih

I am a Full-Stack Designer who loves to translate designs files into Website and Application, Based in Bandar Lampung - Indonesia

View profile

Comments (0)

Pencarian
Popular categories
Latest blogs
Jadilah Partner Pengajar Bersama BYTECOURSE
Jadilah Partner Pengajar Bersama BYTECOURSE
BYTECOURSE adalah platform belajar online yang memberikan kesempatan kepada siapa pun untuk belajar dan mengembangkan keterampilan di bidang teknologi. Kami mengundang Anda untuk bergabung sebagai Partner Pengajar BYTECOURSE, di mana Anda dapat berbagi pengetahuan Anda dan juga mendapatkan penghasilan.Keuntungan Menjadi Partner Pengajar BYTECOURSE:1. Profit SharingBagi hasil akan ditransfer langsung ke rekening mentor setelah peserta menyelesaikan pembayaran.Pembagian 70:30, dengan 70% untuk mentor dan 30% untuk membantu kami dalam pengembangan sistem, promosi, pengembangan kurikulum, dan sumber daya kami.2. TransparansiCatatan keuntungan Anda akan sangat transparan.Anda dapat memantau keuntungan Anda melalui platform BYTECOURSE.3. Monitoring SiswaAnda dapat memantau perkembangan siswa yang belajar bersama Anda melalui platform BYTECOURSE.Kami percaya bahwa keberhasilan pengajar adalah kunci kesuksesan kami, dan itulah sebabnya kami memberikan kompensasi yang adil untuk setiap kontribusi Anda. Bergabunglah dengan kami sebagai Partner Pengajar BYTECOURSE dan jadilah bagian dari revolusi pendidikan teknologi!Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mendaftar sebagai Partner Pengajar, kunjungi website kami di BYTECOURSE.ID. Ayo, bergabunglah dengan BYTECOURSE sekarang dan bersama-sama kita wujudkan pendidikan teknologi yang lebih baik!Informasi KontakSugono galih Aprianto0857-1554-0848Jl. Turi Raya Gg. Klp. Gading, Tj. Senang, Kec. Tj. Senang, Kota Bandar Lampung, Lampung 35141

Sun, 12 Mei 2024

Semua blog